logo Kompas.id
β€Ί
Utamaβ€ΊKorporasi Indonesia...
Iklan

Korporasi Indonesia Bertransformasi Tanpa Meninggalkan Inti Bisnis Awal

Oleh
MEDIANA
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/bU_QN18vKERVX4e1bjcYRG0vBhQ=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F11%2F20181111_ENGLISH-HARI-BELANJA-ONLINE_B_web_1541949721.jpg
KOMPAS/KARINA ISNA IRAWAN

Alibaba Group Holding Ltd (BABA) membukukan penjualan 4,9 miliar dollar AS dalam 10 menit pertama pembukaan 11.11 Global Shopping Festival, Minggu (11/11/2018). Festival belanja daring 24 jam terbesar di dunia ini menawarkan lebih dari 180.000 merek lokal dan internasional.

JAKARTA, KOMPAS β€” Menyikapi era revolusi industri keempat, korporasi di Indonesia bertransformasi, mulai dari internal organisasi sampai dengan strategi bisnis. Meski demikian, transformasi yang dilakukan tidak meninggalkan inti bisnis awal mereka.

Chief Executive Officer PT Lippo Karawaci Tbk John Riady saat berkunjung ke kantor Kompas, Jakarta, pekan lalu, menyampaikan,  akibat perkembangan teknologi digital, perusahaan-perusahaan besar dunia sulit bertahan lebih lama pada kelompok Fortune 100.

Editor:
Bagikan